• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
berita
Perpustakaan Idaqu Terima Buku dari Perpusnas RI

Perpustakaan Idaqu Terima Buku dari Perpusnas RI

Perpustakaan Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) telah menerima hibah buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Hibah buku ini dilakukan dalam rangka program dari Perpusnas yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca para mahasiswa.

Taryono, S.Pd.,M.M. selaku salah satu pengurus Perpustakaan Idaqu menyatakan bahwa Idaqu menerima seribu eksemplar buku. ”Alhamdulillah hari ini perpus Idaqu telah menerima buku dari Perpusnas sebanyak seribu eksemplar yang berisi tentang mata kuliah Idaqu dan pengetahuan umum,” ucapnya.

Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, maupun pengunjung perpustakaan lainnya. “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan, bisa dibaca nantinya untuk mahasiswa Idaqu dan mudah-mudahan perpustakaan Idaqu semakin memenuhi kebutuhan mahasiswa dengan adanya bantuan dari perpusnas ini,” terang Taryono.

Perpustakaan Nasional RI selalu memberikan hibah buku setiap tahunnya. Adanya bantuan tersebut menunjukkan bentuk perhatian PERPUSNAS RI terhadap perpustakaan-perpustakaan di seluruh wilayah Indonesia terutama di dunia pendidikan khususnya Perguruan Tinggi Swasta.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I.,M.E. kepada PERPUSNAS RI. “Alhamdulillah seiring perluasan Perpustakaan Idaqu, Allah iringi dengan hadirnya buku-buku baru,” ucapnya.

Tags: Idaqukampusmahasiswaperpustangerang

149 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *